Sabtu, 16 Juni 2012

Sekali-sekali pengen juga bikin postingan pake b. Indo.
Buat yg orang luar, sorry dulu ea,, wkwk..

Now, what i'm going to say,,, tentang 2 bintang mahluk horror VERSI KIDO PARADISE,, so,, no comment okey?? Just read n enjoy,, ^^

2 Bintang fil horror yang pertama, adalah Zombi. Zombi , julukan untuk mayat hidup menurut kepercayaan voodo orang kreol  dan Afrika-Karibia. Zombi adalah mayat manusia yang kembali hidup, disebabkan oleh kekuatan supranatural, ataupun sains ilmiah.


Beberapa film yang pernah dibintangi oleh zombi, antara lain  :

Resident Evil Series

Resident Evil, karna sudah banyak seri nya, jadi tidak bisa ditampilkan satu persatu. Tapi yang jelas, ini aadalah film terkenal yang dibintangi zombi.













The Walking Dead

Film yang ini bukan box office movie, aliar ada season nya. Kalau mau nonton, bisa lihat di channel FOX, untuk jadwalnya, belum diketahui.












Bintang film yang ke 2, ialah Vampire. Seperti zombi, Vampire adalah mayat yang hidup kembali karna kekuatan supranatural. Pada umunya, Vampire suka menghisap darah manusia, takut dengan matahari, dan kebanyakan dari mereka menyingkirkan diri dari kerumunan.



















Berikut adalah beberapa film yang dibintangi Vampire  :

Twilight Series

Siapa yang ga kenal dengan Twilight Series?? Film ini sudah cukup lama berselancar di dunia per film an. Dan untuk bintang Horror dalam film ini, ialah Edward Cullen, yaitu Vampire vegetarian.



















Blade Trinity

Blade, pemburu Vampire yang sebenarnya adalah seorang Vampire. Sayagnya dalam film ini, Vampire tidak benar-benar meminum darah dari manusia langsung, melainkan melalui xerum.


















That's all postingan saya saat ini,, thanks udah baca, sukur-sukur kalo komen, apalagi follow, karna blog ini udah rame pengunjung, tapi ga ada yang follow, sedihnya ya.. T.T Anyway, see you di postingan selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar