Minggu, 24 Juni 2012

Tipe-tipe cewek yang shootable


Ada beberapa tipe cewek yg shootable, atau cewe yg bisa ditembak. Ini post sebenrnya cuma buat iseng aja.. Tapi kalo situ mau ngikutin juga ga papa...

Tipe yg pertama, yaitu tipe cewe REGULAR.
Cewe-cewe tipe ini biasanya cewe yg kecantikanya menengah keatas. Cowok selera mereka pada umumnya cowo-cowo yg tinggi, ganteng, pintar, jago olahraga, dsbg. pokoknya cowo yg serba bisa dan perfect lah. 

Mungkin bagi cowo-cowo yg ga bisa menuhin kriteria cewe reguler merasa kecewa ya. Tapi jangan putus asa dulu, masih ada tipe cewe kedua, yaitu cewe VIRTUAL.
Cewe yg kaya gini biasanya cari cowo lewat media sosial, kaya facebook, twitter, yahoo mesengger, BBM, dll. Ga jarang juga diantara mereka yg nyari cowo lewat game online (pengalaman pribadi). Kriteria mereka, biasanya cowo yg pinter ngomong, sederhana, kaya, dan biasanya bisa menghibur si cewe. Kecantikan cewe Virtual ini biasanya menengah kebawah, karna beberapa diantara mereka sulit kalau mencari cowo secara langsung.

Buat cowo cowo yg macho, fearless, dsbg. tapi belum dapet cewe, i present you, REALITY girl.
Cewe reality ini biasanya suka sama cowo yg kuat, pemberani, dan mungkin bisa jadi preman. Kecantikan cewe ini menengah, entah kebawah atau keatas. Cewe tipe ini biasanya ga suka dengan cowo cowo Virtual, karna pada umumnya, cowo Virtual itu orangnya damai.

Kalo masih ada yg belum nemu yg cocok, masih ada lagi, yaitu cewe CAMPURAN.
Cewe campuran ini cewe yg bisa jadi campuran antara regular-virtual, atau reality-virtual, atau mungkin juga virtual-reality (walau mungkin mustahil). Selera cewe-cewe campuran ini seleranya gabungan dari campuran tipe tersebut. Misalkan cewe campuran virtual-regular, cewe ini seleranya cowo yg sebagian memliki ciri cowo regular, dan sebagian lagi memiliki ciri cowo virtual.

Sekarang pilih cewe yg menurut situ cocok dengan tipe situ sendiri, dan semoga sukses!!

PERINGATAN! Apa yg tertera diatas merupakan hasil dari pengamatan penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar