Sabtu, 17 September 2011

Guitar...

Yah, akhir-akhir ini, gw jadi pengen banget belajar gitar elect...


Kata ortu w sih, suru ngertiin chord2 nya dulu...-,-"
Tapi w gak bisa ngerti kalo ga langsung praktek...
Kaya waktu belajar kode-kode HTML, baca dikit, tulis, baca dikit, tulis...


Kalau pingin beli, gw harus liat-liat harga dulu...
Gw udah liat-liat sih di salah satu website toko musik yang "online", ada tuh 2 gitar yang gw taksir...
Tapi sayangnya, harganya diatas kemampuan keluarga gw... -,-"


Sebenernya, gw nyari gitar yang kaya gini :

<Fender mustang electric guitar candy apple red maple>










Nah, gw nemu ada 2 gitar yang mirip sama gitar yg w cari...


1.
<Fender Stratocaster candy apple red maple>
Rp.5.620.000,00


















2. 
<Artrock RST-100 MBL>
Rp.1.800.000,00


NB : Mungkin yang ini warnanya memang ga mirip..
















Yah, postingan ini sebenarnya pemberitahuan <lebih mirip curhat ya..-,-">...


Well, thanks for read it...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar