Jumat, 23 September 2011

Junior Highschool of the Dead (JHS OTD) Chapter 3

Junior HighSchool of the Dead


Chapter 3 : Road Through the DEAD (part 1)


3 November 2010 [07.30]
Akhirnya kami bertemu dengan teman-teman kembali, sungguh mengharukan. Joan menghampiri Miyuki, "Kau tak apa-apa?" tanya-nya, "Plaak" Miyuki menamparnya. "Dasar pengecut, mulai sekarang kita putus!" lalu Miyuki menghampiriku, dan bersandar di sampingku. Aku hanya tertawa dalam hati melihat kejadian itu, Joan terlihat sedih, matanya berkaca-kaca. Setelah beristirahat sejenak, kami melanjutkan perjalanan dengan mini bus, aku melihat-lihat, sepertinya ada yang kurang, "Kemana 3 anak kelas 7 yang kemarin?" aku bertanya, tapi tak ada yang menjawab, aku melirik ke arah mrs.Samantha, dia hanya menggelengkan kepala. "Apa yang terjadi dengan mereka?" Tanyaku lagi, "Yah, mereka sudah terinfeksi, dan kami terpaksa menurunkan mereka di jalan..." jelas mrs.Samantha, kami melanjutkan perjalanan menuju bandara internasional di San Fransisco, mungkin masih ada orang hidup di sana.


"Tidakah sebaiknya kau pulang terlebih dahulu?" Miyuki memberi saran, "Tenang saja, keluargaku ada di Jepang" "Benarkah?" tanya-nya kurang yakin, "Apa kau tak percaya denganku?". Miyuki lalu memukul bahuku, dan kammi tertawa bersama, lalu aku melirik kearah Joan, dia terlihat sedih sekali, aku agak kasihan melihatnya terus bersedih begitu. Miyuuki tertidur sambil bersandar di bahuku, sepertinya dia sangat kelelahan, setelah apa yang kami lewati bersama, mulai dari pesta Halloween yang kacau, penculikan, dan mungkin masih banyak lagi yang akan terjadi. Siang itu jalanan sangat sepi, sepertinya hanya kami saja yang lewat di jalan itu, suasananya hening sekali, bahkan tak satu infected pun terlihat di sepanjang jalan, mungkinkah serangn infected ini sudah usai? atau akan ada kejutan di akhir nanti. Kami berhenti sebentar di pinggir pantai, hanya sekedar beristirahat, karna kami harus tetap bergerak, jika menetap, habislah kita.


Hari semakin sore, kami sudah hampir sampai di San Fransisco, semoga bandara di sana masih berfungsi, kami akan meninggalkan Amerika, dan terbang ke Jepang. Jam 05.00 sore, kami tiba di San Fransisco, kota itu sepi sekali, seperti kota mati. Kami berhenti di sebuah penginapan kosong, tidak ada siapa-siapa di sana. Kami memakai 2 kamar yang kosong, padahal semuanya kosong, aku, Joan, dan mr.Wally di kamar 1, Miyuki dan mrs.Samantha di kamar 2. Hari semakin gelap, malam ini kami memutuskan untuk menginap di sini, dan mengecek ke bandara esok hari. "Apakah kau siap untuk pulang ke Jepang?" Miyuki bertanya padaku, "Yah, kapan pun aku siap untuk mengakhiri semua ini..." jawabku. Malam hari nya, aku berjalan-jalan di sekitar penginapan itu, sepertinya semua sudah tidur. Setelah beberapa menit mengitari penginapan itu, aku menemukan sebuah ruangan yang sangat gelap.


To be continued...


Coming Soon : Junior HighSchool of the Dead (JHS OTD) Chapter 3 part 2


Thanks for read it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar