Sabtu, 17 September 2011

SEAL Online... (After Retirement)

Fuuh, gak terasa udah 3 bulan pensiun main SEAL online, gara-gara couple pindah server... -,-"

Kebetulan kemarin, ada yang nagih janji ku untuk main bareng di server baru...
Akhirnya ya... mau ga mau aku harus main... Karna dia itu couple ku..

"Ok, aku main lagi, tapi kita belum putus sebagai couple khan..?"
Tanyaku,

"Ya belum lah..."
Jawabnya,

"Baguslah, berarti aku ga salah pilih couple waktu itu yaa..."

"Hahaha..."

(Sedikit percakapan antara aku-coupleku)

Wew, abis pensi emang terasa berbeda ya, orang-orang udah pada kaya raya... Sekarang aku sendiri harus ngumpulin duit lagi... -,-"

Dulu aku udah berjuang keras di Duran, sekarang couple yang 'setia'-ku pindah ke arus... Mau gak mau yaah, aku juga ikut pindah...

FYI, kalau mau tau charku, addfriend : Numberfour on arus,
bagi yang punya facebook, join aja di "The SEALovers Indonesia" <muslim only>

Thanks for read it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar